Koeman Minta Laporta Tak Banyak Bicara Soal Rencana Masa Depan Barca - Vivagoal.com
Diserang Pelatih Lyon, Koeman: Dia Caper
Ronald Koeman, Sumber: Daily Mail

Koeman Minta Laporta Tak Banyak Bicara Soal Rencana Masa Depan Barca

Aditya Bayu - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan kembali bertemu dengan Joan Laporta. Kali ini, Koeman meminta sang presiden klub untuk bungkam terkait rencana klub.

Laporta menjadi pihak yang dirindukan publik Barcelona. Hal ini mengingat pada masa kepemimpinan pertamanya, Ia bisa berhasil membuat Blaugrana menjelma menjadi raksasa Spanyol dan juga Eropa.

Kini, kembalinya Laporta diharapkan bisa menjadi titik balik Barcelona, ditengah keterpurukan mereka dalam beberapa musim terakhir. Tak hanya masalah dalam lapangan, El Barca pun mengalami masalah luar lapangan, seperti krisis finansial.

Pertemuan kemudian dilakukan oleh Laporta dengan Koeman perihal rencana klub. Pada pertemuan pertama, Laporta memberi kepastian terkait masa depan pelatih asal Belanda satu ini. Laporta dikabarkan puas dengan kinerja Koeman dan akan tetap mempertahankannya.


Baca Juga:


Dilansir dari Sport, keduanya kembali bertemu, yang kali ini kabarnya Koeman memberikan permintaan khusus kepada Laporta terkait situasi yang terjadi di Barcelona. Bukan perkara gaji, kontrak atau transfer pemain, melainkan meminta Laporta untuk tidak banyak bicara kepada publik perihal rencana klub di musim depan.

Koeman meminta Laporta untuk diam guna menjaga kondisi internal klub. Menurutnya, para pemain tengah fokus dalam mengejar gelar juara La Liga musim ini. Situasi ruang ganti tengah hangat-hangatnya dan Koeman tak ingin itu rusak oleh siapapun termasuk Laporta.

Kepelatihan Koeman memang tengah berjalan mulus. Sempat berjalan gontai di awal musim, Messi cs tidak pernah kalah pada 19 laga La Liga beruntun dan hanya terpaut satu angka saja dari Atletico Madrid. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com