Erik Ten Hag Incar Kemenangan Di Derby Manchester - Vivagoal.com
Ten Hag: Manchester United Tak Sabar Hadapi Arsenal Yang Sedang Oke
Erik Ten Hag, Foto: dok sport detik

Erik Ten Hag Incar Kemenangan Di Derby Manchester

Daniel Nugraha - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag langsung menargetkan kemenangan pada partai debutnyaa menjalani derby Manchester, melawan Man City di akhir pekan ini.

Laga antara Manchester City melawan Manchester United menjadi salah satu yang dinantikan oleh para pecinta sepakbola. Selain rivalitas yang cukup panas, kedua tim tengah dalam kepercayaan diri tinggi, khususnya di ajang Liga Inggris musim ini.

Bersama ketajaman Erling Haaland, Man City masih bisa menguasai persaingan di papan atas. Sementara Man United lambat laun mulai menemukan bentuk permainan terbaik dibawah komando dari manajer baru, Erik Ten Hag.

Man United Mau Belanja Pemain di Bulan Januari Nanti, Ten Hag?
Erik Ten Hag, Foto: dok bola Okezone

Mengawali musim dengan hasil kurang memuaskan, Setan Merah kini mencatatkan rekor tak terkalahkan darim empat laga terakhir di Liga Inggris. Walau baru menjalani debut di Derby Manchester, tak menyurutkan ambisis Ten Hag meraup tiga poin dari The Citizen.

”Saya sudah memainkan banyak sekali partai derby dan saya mengerti betul arti sebuah derby dan juga persaingan di dalamnya,” ujar Ten Hag dilansir Manchester Evening News.


Baca Juga:


“Saya mengerti pentingnya laga kali ini bagi kedua klub. Terutama laga di area Manchester dan bagi ini membuat saya antusias. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa memenangkan laga kali ini.”

Manajer asal Belanda itu sendiri mengakui dirinya cukup optimis apabila skuatnya bisa memenangkan laga kali ini. Ia bahkan menyebut apabila anak didiknya semua mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena mengerti sulitnya laga kali ini.

“Target kami pada hari minggu ini sama. Kami harus memberikan performa terbaik kami dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Mengeksekusi rencana kami dengan sempurna,”pungkas Ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com