Tenang, Dybala Akan Segera Jadi Starter Lagi di Juventus

0
64
Kontrak Dybala Sulit, Ini yang Harus Dilakukan Juventus!
Sumber: Bolaskor

Vivagoal – Serie A – Paulo Dybala akhirnya bakal mendapat kesempatan main di Serie A Italia musim ini. Pemain asal Argentina tersebut akan dipasang sebagai starter di laga Juventus vs Hellas Verona.

Paulo Dybala memang tak lagi jadi penyerang utama Bianconeri dalam empat laga terakhirnya di ajang Liga Italia menyusul Dejan Kulusevski yang dipasang sebagai starter. Setelah itu, karier Dybala makin suram karena Pirlo juga begitu mengandalkan Alvaro Morata dalam tiga laga beruntun Juve di semua ajang.

Bahkan dalam laju apik Juventus di dua laga terakhirnya di seluruh kompetisi, satu kali menang dan satu kali seri, Morata memegang peranan penting dengan mencetak tiga gol. Kendati demikian, allenatore Juventus, Andrea Pirlo menyebut Dybala bukannya tak akan mendapat kesempatan yang sama untuk unjuk kemampuan.

Jelang duel Juventus vs Hellas Verona yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (26/10/2020) dinihari WIB, pelatih Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo memberi bocoran terkait starting line-up timnya. Mengingat jadwal pertandingan yang sangat padat hingga November mendatang, Pirlo bakal melakukan rotasi termasuk memainkan Dybala sebagai starter.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Dybala akan bermain besok. Dia sudah mengalami banyak kemajuan dalam latihan. Ini jelas sangat adil sekarang. Dia bisa memulai laga sedari menit awal.” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Soal Alvaro Morata, kami tahu dia adalah pemain hebat yang memberi kami pilihan taktis berbeda. Dia tahu Dybala dengan baik dan saya pikir keduanya bisa hidup berdampingan dalam susunan pemain yang sama.” pungkasnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa ini cuma masalah waktu. Karena dia sempat mengalami cedera, terkena virus di jeda internasional. Dua kali berada di bangku cadangan tanpa main, itu karena kami bermain dengan 10 pemain. Dia juga bermain di Kiev sebagai pengganti, sungguh dia besok menjadi starter.” Pirlo menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here