Tinggalkan Manchester United adalah Keputusan Terbaik Lukaku

0
149
Ruang Ganti MU Terpecah Belah, Alasan Banyak Pemain Hengkang
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Serie A – Federico Pastorello selaku agen Romelu Lukaku menyebut jika keputusan kliennya meninggalkan Manchester United untuk gabung Inter Milan adalah langkah terbaik dalam kariernya.

Lukaku menjadi salah satu pembelian terbesar pada era Jose Mourinho di tahun 2017. Ia didatangkan dari Everton dengan banderol mencapai 74 juta pounds.

Namun perjalanan Lukaku mulai tersendat seiring menurunnya performa tim. Bomber asal Belgia itu kerap menjadi sasaran kemarahan fans dan pandit di Inggris ketika klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tampil di bawah standar.

Tak betah mendapat perlakuan tersebut, Lukaku kemudian memutuskan hengkang ke Inter Milan pada musim panas 2019 kemarin. Setelah menjalani negosiasi yang cukup alot, Lukaku akhirnya resmi menjadi bagian dari skuad Antonio Conte.


Baca Juga:


Bersama pelatih asal Italia tersebut, Lukaku menjelma sebagai mesin gol di Giuseppe Meazza. Langkah untuk meninggalkan Man United kemudian dinilai sebagai langkah terbaik dalam karier Lukaku.

“Transfernya ke Italia adalah keputusan yang tepat dan pilihan terbaik untuknya,” kata Pastorello kepada Sky Sports. “Inter adalah keluarga yang hebat dan fans sangat tergila-gila padanya.”

Pastorello dengan ketus mengatakan jika Lukaku tidak mendapat cinta yang didapatkan di Inter. Hal itulah yang kemudian membuat kliennya tersebut mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Romelu adalah pemain modern dan orang yang sensitif. Ia membutuhkan cinta, dan ketika ia merasakan kasih sayang semua orang, ia benar-benar menjadi yang terbaik yang bisa ditawarkan pasar, meski Inter jelas tidak berniat menjualnya,” tegasnya.

“Dalam hal kualitas, sikap dan mentalitas, ia saat ini adalah striker terbaik di dunia,” klaim Pastorello.

Lukaku sendiri selama berseragam Inter sudah mencetak 40 gol dari 56 laga. Sedang bersama United, Lukaku hanya mencetak 42 gol dari 96 pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here