Tak Pandang Usia, Kulusevski Bahagia di Juventus

0
53
Tak Pandang Usia, Kulusevski Bahagia di Juventus
Dejan Kulusevski bersama dengan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (Sumber: GOAL)

Vivagoal Serie A – Dejan Kulusevski mengatakan tidak ada senioritas dalam skuad Juventus saat ini. Hal tersebut membuat dirinya jadi bisa berkembang dengan maksimal.

Kulusevski sendiri baru masuk dalam skuad Juventus musim 2020/21 kendati kesepakatan transfer dari Atalanta sudah terjalin sejak Januari 2020 kemarin. Sang pemain menjalani sisa setengah musim sebagai pemain pinjaman Parma kala itu.

Secara mengejutkan, Kulusevski mampu mencuri perhatian Andrea Pirlo. Ia kerap menjadi starter saat Juventus berlaga baik di Serie A maupun Liga Champions.

Kulusevski sendiri mengaku begitu bahagia dengan klub barunya tersebut. Satu hal yang membuatnya begitu nyaman adalah tidak adanya senioritas di sana di mana semua pemain dipandang sama.

“Semuanya di sini berjalan dengan indah, tidak ada pertanyaan tentang usia kami. Tidak peduli berapa umur Anda,” kata Kulusevski seperti dikutip dari Football Italia.

“Jika Anda harus bermain, Anda harus bermain dan memberikan yang terbaik. Semua orang sangat membantu dan semua orang siap menjawab setiap pertanyaan yang saya miliki,” sambungnya.


Baca Juga:


“Ketika saya melakukan sesuatu yang tidak benar, mereka segera memberitahu saya, untuk membantu saya menjadi lebih baik,” tegas pemain asal Swedia tersebut.

Juventus dikenal sebagai klub yang dihuni para pemain tua. Sebut saja selain Gianluigi BUffon, mereka memilih pemain-pemain di atas 30 tahun seperti Giorgio Chiellini hingga Cristiano Ronaldo.

Namun demikian Kulusevski tetap percaya diri tampil. Terbukti Kulusevski yang baru 20 tahun sudah mengemas satu gol dan satu assist dari empat pertandingan semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here