Zidane Mulai Lelah Dengan Pertanyaan Soal Erling Haaland - Vivagoal.com
Zidane tentang Handball Felipe: Wasit Memiliki Pekerjaan yang Berat
Zinedine Zidane, Sumber: Sky Sports

Zidane Mulai Lelah Dengan Pertanyaan Soal Erling Haaland

Aditya Bayu - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku mulai merasa lelah karena kerap diberondong pertanyaan seputar rumor kedatangan Erling Haaland menuju Santiago Bernabeu. Zidane lebihΒ memilih fokus membentuk timnya saat ini.

Rumor terkait masa depan Erling Haaland semakin bergerak liar. Terbaru, bintang Borussia Dortmund itu disebut akan merapat ke La Liga, antara Barcelona dan Real Madrid.

Kabar tersebut menyeruak setelah Mino Raiola dan Alf-inge Haaland kedapatan berkunjung ke markas dua klub di atas. Belum ada kepastian, namun kedatangan mereka jelas menawarkan jasa pemain 20 tahun tersebut.

Terkait situasi yang ada tersebut, Zidane justru tak begitu tertarik pada kabar soal Haaland. Eks gelandang Timnas Prancis itu pun memberikan jawaban yang sedikit ketus ketika ditanya oleh para awak media.

“Saya capek ditanya itu terus. Saya hanya berpikir soal laga besok [Eibar]. Lebih baik berikan saya pertanyaan yang bagus soal sepakbola, karena saya tidak berpikir soal musim depan,” ujar Zidane seperti dilansir Football-Espana.


Baca Juga:


“Semua orang di sini melakukan yang mereka inginkan dan apa yang mereka rasa nyaman. Tugas saya mempersiapkan para pemain untuk pertandingan.”

Kebutuhan Madrid akan Haaland muncul setelah mereka belum menemukan pengganti Cristiano Ronaldo. Saat ini Madrid masih menjadikan Karim Benzema sebagai pemain andalan, namun bomber asal Prancis itu juga semakin termakan usia.

Selain Haaland, Madrid juga dikaitkan dengan bintang PSG yakni Kylian Mbappe. Baik Haaland maupun Mbappe digadang sebagai sosok dua pemain yang bakal meneruskan rivalitas Ronaldo-Messi di masa depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com