Popularitas Meroket, Zidane Beri Petuah Tuk Mbappe - Vivagoal.com
Pertahankan Mbappe, PSG Siapkan Gaji Setara Neymar
Kylian Mbappe, Ligue 1

Popularitas Meroket, Zidane Beri Petuah Tuk Mbappe

Aditya Bayu - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid,  Zinedine Zidane memberikan sedikit petuah untuk kompatriotnya sesama Prancis, Kylian Mbappe untuk wajib tahan terhadap berbagai kritik yang ditujukan padanya. Saat ini, Mbappe menjadi salah satu pemain yang popularitasnya tengah meroket.

Prancis menjadi salah satu negara dengan potensi pemain begitu menjanjikan. Hal ini sudah terbukti dengan keberhasilan mereka meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

Satu nama asal Prancis yang saat ini bersinar terang tentu saja Kylian Mbappe. Di usianya yang sudah begitu belia, sederet trofi bergengsi sudah berhasil diraihnya baik level klub maupun internasional.

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Mbappe sudah berhasil mengemas 120 gol dari 100 laga untuk PSG. Rentetan gelar domestik juga sudah berhasil diraihnya bersama raksasa Ligue 1 tersebut.

Melihat potensi yang dimiliki Mbappe, Zidane yang dulunya juga merupakan pahlawan Piala Dunia Timnas Prancis memberikan sedikit petuah. Menurutnya, menjadi seorang bintang akan membuat para pemain banjir kritik dan Mbappe harus siap dengan hal tersebut.


Baca Juga:


“Semakin kuat Anda, Anda akan semakin dikritik. Untuk semua pemain, meskipun mereka bermain bagus, akan selalu ada kritik,” ujar Zidane seperti dikutip Goal International.

“Hal-hal indah akan selalu dikatakan tentang dia ketika sesuatu yang baik dilakukan, tetapi sesuatu yang buruk juga akan terjadi. bisa dikatakan. Di sini kita terbiasa dengan itu.” tukasnya.

Kepedulian Zidane terhadap Mbappe sepertinya tidak lepas dari ketertarikan Real Madrid terhadap sang pemain. Seperti yang diketahui, raksasa La Liga itu tertarik memboyong Mbappe ke Santiago Barnabeu di musim depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com