Lawan Arsenal, Klopp Harap Tuah Jota Di Portugal Bisa Berlanjut - Vivagoal.com
Hadapi Arsenal, Klopp Berharap Tuah Jota Di Timnas Portugal Bisa Berlanjut
Diogo Jota, Sumber: Goal.com

Lawan Arsenal, Klopp Harap Tuah Jota Di Portugal Bisa Berlanjut

A Hendra - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Diogo Jota tampil begitu gemilang saat membela timnas Portugal di jeda internasional dua pekan ini. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun berharap ketajaman Diogo Jota menular saat timnya tandang ke markas Arsenal.

Sepanjang jeda Internasional bulan lalu, Diogo Jota mampu menjadi salah satu bintang yang membawa hasil maksimal untuk Tim Nasional Portugal. Eks pemain Wolves itu  bahkan mampu bikin gol lebih banyak ketimbang Cristiano Ronaldo yang cuma bisa bikin satu gol.

Tercatat, Diogo Jota melesakkan tiga gol, dengan dua gol ke gawang Serbia dan satu gol lainnya ke gawang Luksemburg. Gol-gol tersebut kian menajamkan rekor Jota di timnas Portugal dengan sudah membukukan enam gol dan dua assist dari lima caps.

Kegemilangan Jota bersama Selecao Das Quinas itu, diharapkan oleh Klopp bisa menular saat Liverpool berjumpa Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (4/4) dini hari nanti. Pasalnya, tiga poin jadi hal yang wajib dibawa pulang demi menjaga kans mereka bisa finis di empat besar.

Saat ini Liverpool berada di urutan ketujuh klasemen dengan 48 poin, selisih lima poin dari Chelsea yang ada di urutan keempat. Chelsea sendiri pekan ini bakal melawan West Bromwich Albion, yang berpeluang besar mereka menangkan.


Baca Juga:


“Diogo Jota lagi tampil bagus, dia sudah menunjukkan itu sebelum dan juga selama jeda internasional,” ujar Klopp seperti dikutip dari AFP.

“Ya, dari sisi klub, jarang-jarang kami diuntungkan dengan jeda internasional, tapi baguslah kalau begitu,” sambung Klopp.

Untuk informasi, pada pertemuan pertama di Anfield musim ini, Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1, dan Jota jadi salah satu pencetak gol di laga itu. Melihat statistik Jota belakangan ini, maka Arsenal harus ekstra waspada, mengingat mereka sudah 8 laga terakhir tidak pernah clean sheets. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com