Ramos Kembali Cedera, Zinedine Zidane: Semoga Cepat Pulih - Vivagoal.com
Tolak PSG, Ramos Segera Menuju Raksasa Premier League?
Sergio Ramos, Sumber: Eurosport

Ramos Kembali Cedera, Zinedine Zidane: Semoga Cepat Pulih

Aditya Bayu - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku cukup kecewa karena sang kapten, Sergio Ramos harus kembali alami masalah cedera. Untuk sekarang, Zidane mengaku hanya bisa berharap Ramos segera pulih untuk memperkuat Los Blancos.

Kabar kurang harus hinggap di tubuh Real Madrid. Sang kapten, Sergio Ramos yang bertugas membela Timnas Spanyol di jeda internasional pulang membawa oleh-oleh berupa cedera otot kaki kirinya.

Absennya Ramos menambah panjang daftar pemain Madrid yang cedera. Sebelumnya nama-nama seperti Eden Hazard, Federico Valverde, Toni Kroos, Alvaro Odriozola, dan Dani Carvajal juga harus menepi lantaran cedera yang mereka alami.

Melihat situasi yang ada dalam skuadnya saat ini, Zidane tak kuasa menahan rasa kecewanya. Pelatih asal Prancis itu tidak bisa berbuat banyak selain berharap Ramos bisa segera pulih.

“Cedera yang kami miliki banyak, bahkan terlalu banyak. Ini adalah hal-hal yang terjadi dan kami harus menerimanya, tetapi tidak ada yang bisa disalahkan,” ujar Zidane seperti dikutip Goal International.


Baca Juga:


“Yang kami inginkan adalah agar dia pulih secepat mungkin, kami tahu kapten seperti apa dia. Dia telah melukai dirinya sendiri dan saya berharap dia segera pulih.” tambahnya.

Cederanya Ramos menjadi kerugian besar bagi Real Madrid. Kontribusi besarnya sangat dibutuhkan mengingat sang juara bertahan La Liga itu menatap jadwal yang padat.

Pertama, Real Madrid akan menjamu Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions pada tengah pekan nanti sebelum kemudian bentrok dengan Barcelona di akhir pekan depan. Tiga hari kemudian, Real Madrid akan bertemu kembali dengan Liverpool di mana Ramos kemungkinan tidak bisa tampil di tiga laga tersebut. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com