Tentang Masa Depan Neymar, PSG Tetap Diuntungkan, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Tentang Masa Depan Neymar, PSG Tetap Diuntungkan, Kok Bisa?
Bintang PSG, Neymar. Sumber: The Sun

Tentang Masa Depan Neymar, PSG Tetap Diuntungkan, Kok Bisa?

Fachrizal Wicaksono - December 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Masa depan Neymar menjadi pertanyaan setelah belum adanya kepastian kontrak baru. Meski demikian Paris Saint-Germain diperkirakan tetap akan untung andai melepas Neymar pada musim panas nanti.

Kontrak Neymar sendiri akan berakhir pada Juni 2021. Belum ada pembicaraan kontrak baru dengan pihak PSG.

Akan tetapi sang pemain sempat mengatakan keinginannya untuk bertahan. Hal ini seperti yang diutarakannya sesaat setelah bertemu Istanbul Basaksehir.

“Saya sangat senang di sini di Paris. Saya sangat senang di klub ini, dengan rekan satu tim saya,” ucap Neymar dilansir dari Le10sport.

“Gagasan untuk pergi tidak terlintas di benak saya. Kita perlu bicara. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya sangat senang melihat apa yang akan terjadi di masa depan.”


Baca Juga:


Meski demikian ada ancaman ketertarikan nyata dari Barcelona. Seperti diketahui beberapa kandidat presiden klub asal Catalan itu menyinggung rencana untuk memulangkan Neymar musim panas mendatang.

Dilansir dari L’Equipe, PSG masih bisa bersantai andai ada ketertarikan dari Barcelona. Pasalnya Nasser Al-Khelaïfi bisa mengklaim kompensasi sembilan angka untuk bursa transfer musim panas mendatang. Dengan kata lain, dibutuhkan lebih dari 100 juta € untuk merekrut Neymar.

Jumlah tersebut dipercaya akan cukup sulit untuk dipenuhi oleh Barcelona yang mengalami masalah finansial selama pandemi ini.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika pihak PSG akan segera melakukan pertemuan dengan perwakilan Neymar untuk membahas masa depan sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com