Tepis Rumor, Klopp: Mo Salah Masih Penting Untuk Skuad Liverpool - Vivagoal.com
Tepis Rumor, Klopp: Mo Salah Masih Penting Untuk Skuad Liverpool
Mohamed Salah dan Jurgen Klopp, Sumber: Goal.com

Tepis Rumor, Klopp: Mo Salah Masih Penting Untuk Skuad Liverpool

A Hendra - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jurgen Klopp angkat bicara soal rumor yang mengatakan Mohamed Salah bakal segera hengkang dari Liverpool. Menurut Klopp, Salah masih pemain yang dibutuhkan The Reds, dan dia selalu punya tempat dalam skuadnya.

Mohamed Salah yang sudah berusia 28 tahun bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2017 lalu. Hingga saat ini, penyerang asal Mesir tersebut sudah mengemas 187 penampilan dengan sumbangan 118 gol dan 45 assist untuk membantu The Reds memenangi gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super Eropa.

Kontrak Salah sendiri sebenarnya masih menyisakan tiga tahun lagi di Anfield. Meski demikian, hal itu tak mengurangi spekulasi soal masa depannya di Anfield jelang bursa musim panas dibuka Juni mendatang.

Berdasarkan laporan Mirror, ada sejumlah klub top Eropa yang sementara mengintip peluang untuk merekrutnya. Teranyar ada Bayern Munich yang sempat mengutarakan ketertarikannya pada Salah dengan menyebut kualitas Salah sudah setara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Di tengah banyaknya spekulasi soal masa depan Salah, Jurgen Klopp berharap eks pemain AS Roma itu tidak akan kemana-mana di akhir musim. Menurutnya, Salah selalu mendapat tempat di Liverpool merujuk pada statistik yang dia miliki.


Baca Juga:


“Ini sangat penting, baik untuk tim dengan Mo tetap di sini bersama kami. Tidak sering saya memuji pemain saya sendiri, yang tentu saja suka saya lakukan. Tapi, dalam kasus Mo, statistiknya berbicara sendiri,” kata Klopp dilansir Mirror.

“Mo bukan hanya pencetak gol. Dia juga mengembangkan sepakbola dengan baik, dan merupakan pemain yang sangat, sangat penting bagi kami. Dan semoga dia akan seperti itu untuk waktu yang sangat lama, tentu saja,” kata manajer asal Jerman itu. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com