Tepis Rumor, Penyerang Barca Ogah Tinggalkan Camp Nou

0
17
Tanpa Messi Juru Gedor Barcelona Kian Garang
Source: Twitter

VivagoalLa LigaMartin Braithwaite menepis spekulasi yang menyebut dirinya akan hengkang di bursa transfer Januari ini. Braithwaite ingin bertahan dan memenangkan trofi bersama Barcelona.

Braithwaite didatangkan Barcelona dari Leganes pada Februari 2020. Striker asal Denmark tersebut diboyong ke Camp Nou ketika lini serang Los Cules dalam kondisi darurat akibat cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Barcelona memutuskan membeli Braithwaite karena punya catatan apik dengan torehan 10 gol dan delapan  assist dari 43 penampilan di Liga Spanyol bersama Leganes. Lord Braithwaite pun diboyong dengan mahar sebesar 18 juta euro dan diikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Sejak bergabung di paruh kedua musim 2019/2020 kemarin, Braithwaite hingga saat ini sudah tampil sebanyak 30 pertandingan di seluruh kompetisi dengan sumbangan enam gol dan dua  assist.

Minimnya kontribusi yang diberikan membuat masa depan Braithwaite di Blaugrana disebut kini berada di ujung tanduk. Dia disebut-sebut bakal dilepas Barca andai pelatih Ronald Koeman berhasil mendatangkan seorang penyerang anyar di bursa Januari ini.

Braithwaite sendiri menanggapi rumor ini dengan menegaskan bahwa dirinya tidak akan kemana-mana pada bursa Januari ini. Dia masih berkeinginan mengejar mimpinya yang belum terwujud dengan meraih trofi bersama Blaugrana.

“Tidak ada pilihan buat saya meninggalkan Barca di musim dingin ini, begitu juga di akhir musim. Musim depan saya akan terus berjuang di sini untuk tujuan saya.


Baca Juga:


“Saya tidak memikirkan apapun selain memenangkan trofi di sini. Oleh sebab itu, saya bangun setiap pagi dan bekerja sangat keras,” ucap Braithwaite seperti dilansir dari El Mundo Deportivo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here