Terancam Didepak, Luis Suarez Rela Jadi Cadangan Asal Tetap Bersama Barca

0
5289
Tidak Masuk Dalam Pilihan Koeman, Luis Suarez Kirim Pesan Menohok
Sumber: Twitter Barcelona

VivagoalLa LigaMasa depan Luis Suarez di Barcelona nampak tak akan bertahan lama seiring rencana perombakan skuad masif bakal dilakukan pelatih anyar Ronald Koeman. Namun,  El Pistolero yakin dirinya masih bisa bersaing dengan penyerang muda.

Suarez sudah berkostum Barcelona sejak 2014 silam. Dalam periode tersebut, total Suarez telah mencetak 198 gol dan 109 assist di semua kompetisi. 

Meski tak muda lagi,  Suarez tetap mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.  Gelontoran 21 gol dan 12 assist musim ini jadi bukti ketajaman pemain asal Uruguay tersebut. 

Namun demikian, Koeman, nampak serius ingin melakukan peremajaan skuad mereka. Termasuk Suarez, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Gerard Pique bakal dilepas lantaran telah melawati masa emas. 

Dikutip El Pais, Suarez mengaku belum mau meninggalkan Barcelona. Dengan kehadiran Koeman, dirinya tak mempermasalahkan andai harus jadi penghangat bangku cadangan.


Baca Juga: 


“Tentu saja saya akan menerimanya disini, sebagaimana yang sudah selalu saya lakukan dalam karier saya. Kompetisi untuk mendapatkan posisi itu selalu bagus, dan kalau pelatih merasa saya harus memulai dari bangku cadangan, saya tak keberatan membantu dengan kemampuan yang saya miliki.

“Saya rasa saya masih bisa memberikan banyak hal untuk klub ini. Saya masih dalam performa top dan statistik maupun angka-angka sudah menunjukkannya,” kata Suarez dilansir El Pais.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here