Tergusur di PSG, Pemain Ini Mencak-mencak waktu Latihan - Vivagoal.com
Tergusur di PSG, Pemain Ini Mencak-mencak waktu Latihan
Mitchel Bakker, Sumber” L’Equipe

Tergusur di PSG, Pemain Ini Mencak-mencak waktu Latihan

Aditya Bayu - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Mitchel Bakker kesal setelah terpinggirkan dari skuad Paris Saint-Germain. Sang pemain bahkan disebut memberontak dalam sesi latihan tim.

Kedatangan Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG turut membawa perubahan dalam skuad. Selain permainan tim, pelatih asal Argentina itu juga memiliki pilihan tersendiri untuk skuadnya di lapangan.

Satu nama yang terpinggirkan seiring kedatangan Pochettino adalah Mitchel Bakker. Bakker yang sebelumnya menjadi pilihan utama saat masih dilatih Thomas Tuchel mengalami pergeseran setelah kalah bersaing dengan Layvin Kurzawa.

Bahkan nama Bakker tak menjadi pilihan Pochettino saat PSG menang telak 4-0 atas Dijon. Eks pelatih Tottenham tersebut lebih memilih Abdou Diallo untuk mengisi posisi bek kiri ketika Kurzawa diistirahatkan.

L’Equipe melaporkan jika Bakker kesal lantaran merosot menjadi pilihan ketiga di bawah kepelatihan Pochettino. Hal ini tampak ketika para pemain yang sebelumnya tidak main mendapat latihan kebugaran akhir pekan kemarin.

Bakker dilaporkan berjalan keluar lapangan. Bahkan pemain asal Belanda itu sampai menendang papan iklan yang ada di sana.


Baca Juga:


“Mitch, kembali, kembali,” teriak pelatih kebugaran PSG saat melihat Bakker meninggalkan sesi latihan tersebut.

Setelahnya, Bakker kemudian kembali ke lapangan dan meminta maaf kepada staf kepelatihan Pochettino. Pihak PSG dilaporkan tidak bisa menerima sikap yang diperlihatkan sang pemain. Namun situasi tak merambat lebih jauh lantaran sang pemain sudah meminta maaf.

Situasi ruang ganti ini jelas bisa menyulut prahara bagi PSG. Terlebih mereka harus bersiap untuk menjalani leg kedua lawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com