Terjangkit Covid-19, Ibrahimovic: Ide Buruk Menantang Saya!

0
30
Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi saat melawan Bologna di pekan pertama Serie A 2020/21 (Photo: Official Twitter of AC Milan/@acmilan)

Vivagoal Serie A – Sebuah mental baja kembali diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic. Setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19, penyerang AC Milan itu terlihat sama sekali tak terpukul.

Sama seperti klub lain, AC Milan melakukan tes Covid-19 secara menyeluruh jelang setiap laga termasuk saat akan bertemu Bodo/Glimt di pentas Liga Europa. Hasilnya, Ibrahimovic dinyatakan tertular virus tersebut dan gagal membela timnya.

Absennya Ibrahimovic awalnya cukup membuat tim khawatir. Pasalnya, pemain asal Swedia tersebut menjadi mesin gol terbaik Milan dengan catatan tiga gol dari empat gol Milan di dua laga sebelumnya.

Selain itu, usia Ibrahimovic yang berada di angka 38 tahun dikhawatirkan akan membuat proses penyembuhan berlangsung lebih lama. Untuk saat ini Ibrahimovic harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari setelah tidak adanya gejala yang dialami.


Baca Juga:


Di saat kekhawatiran kerap melanda para terdampak Covid-19, Ibrahimovic terlihat lebih tegar. Berbeda dengan orang lain, Ibrahimovic mengatakan jika virus Corona telah salah memilih lawan.

“Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini. Tidak ada gejala atau apapun itu. Covid punya keberanian untuk menantang saya. Ide yang buruk,” tulis Ibrahimovic di media sosial Twitter miliknya.

Kendati tampil tanpa Ibrahimovic, Milan masih berhasil meraih kemenangan atas lawannya. I Rossoneri menang dengan skor 3-2 pada laga yang digelar Jumat dini hari tadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here