Maldini: Dua Klub Ini Jadi Ancaman Serius Bagi Juventus

0
1123
Paolo Maldini

Vivagoal Serie A – Beberapa musim belakangan, Inter Milan memang jadi ancaman serius untuk kejayaan Juventus di Serie A. Musim ini jarak antara keduanya bahkan dirasa semakin dekat. 

Musim lalu, Inter sejatinya nyaris saja menghentikan dominasi Si Nyonya Tua di kompetisi domestik. Sayangnya, inkonsistensi membuat mereka hanya mampu membuntut dengan selisih satu poin di papan klasemen akhir.

Memasuki musim 2020/21 Inter terus berbenah. Mendatangkan Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov hingga Arturo Vidal jadi bukti, Inter tidak main-main dalam menyongsong musim baru ini.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini  menganggap Inter musim ini bakal mampu memperkecil jarak antara Juventus. Meski dia juga tidak menampik jika Juve tetap jadi favorit.

Namun  dengan kekuatan yang baru saja  Inter bentuk jarak antara Nerazzurri dengan Juve saat ini sangatlah tipis. Belum lagi jika menilik Napoli yang menggelontorkan banyak uang untuk merombak skuad.

“Juventus secara alami menjadi favorit, tapi Inter tampaknya telah memperkecil jarak. Saya harus mengatakan bahwa Napoli juga memiliki struktur yang sangat kuat dan sangat teknis, ” jelas Maldini dalam wawancara bersama  TuttoMercato.


Baca Juga: 


Juventus sendiri memang sangat digdaya di Serie A. Selama sembilan musim beruntun, mereka tak pernah kehilangan tahtanya sebagai jawara Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here