Terkait Kans Pulang ke Mantan Klub, Coutinho Buka Suara

0
127
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak anggapan rentan cederanya Eden Hazard lantaran sang pemain stress

Vivagoal La Liga – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho mengaku siap kembali ke Liverpool di masa mendatang. Namun untuk saat ini, fokusnya hanya akan tercurahkan untuk Azulgrana.

“Premier League adalah salah satu liga paling menarik di dunia,” Coutinho mengatakan kepada World Soccer, yang diwartakan SPORT.

“Pernah memiliki kesempatan untuk sebuah tim seperti Liverpool akan selalu menjadi sesuatu yang kusyukuri. Mustahil untuk mengatakan apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi di masa depan. Namun, untuk sekarang targetku adalah bisa sukses dengan Barcelona,” ungkap pemain yang sempat memperkuat Espanyol.

Sebelum gabung Barcelona, Coutinho merupakan sosok andalan di dalam tubuh Liverpool. Selama berseragam the Reds, ia sukses mengepak lebih dari 200 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 54 gol serta 45 assist di berbagai pertandingan.


Baca Juga:


Pada 2015, dirinya menerima pinangan Barcelona dengan mahar 142 juta paun. Angka tersebut merupakan rekor pembelian yang dicatatkan Azulgrana untuk mengangkut seorang pemain. Namun sayang, meski dibeli dengan harga fantastis, Coutinho belum bisa memberikan kontribusi besar.

Dalam musim perdananya, ia hanya mampu mengepak 11 gol dari 54 laga. Bahkan, Coutinho sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen  lantaran tka masuk dalam skema permainan tim asuhan Ernesto Valverde hingga Quique Setien.

Kini di bawah Robal Koeman, sang pemain mulai menemukan ritme pemainan kembali. Dalam 9 laga yang dilakoni, ia sukses mengepak tiga gol dan sepasang assist di berbagai kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here