Terkait Kepergian Aaron Ramsey, Wenger Beberkan Fakta Mengejutkan

0
144
Terkait Kepergian Aaron Ramsey, Wenger Beberkan Fakta Mengejutkan

Vivagoal Serie AMantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut jika sebenarnya Aaron Ramsey tak ingin hengkang dari Tim asal London Utara itu. namun kenyataan berkata lain, pemain asal Wales harus menyeberang ke Italia dengan status bebas transfer.

Menurut Wenger, sejatinya Ramsey ingin bertahan di Arsenal. Manajemen pun sudah menawarinya kontrak anyar. Sang pemain pun sudah menyepakati. Namun di tengah jalan, Wenger menyebut ada pihak yang mempengaruhi Ramsey. Meski tak menyebut secara gamblang, agen pemain asal Wales ditenggarai menjadi pematik hengkangnya Ramsey ke Italia.

“Saya sempat bertemu dia [Ramsey] di akhir [masa kepemimpinan saya], dia sebenarnya ingin bertahan di Arsenal. Mereka sudah mencapai kesepakatan dan pihak klub kembali mengurus itu. Namun terkadang untuk memperpanjang kontrak, agen bisa saja mempengaruhi anda,” ungkapnya kepada BT Sports.

Menurut Wenger, orang lain bisa saja mempengaruhi perpindahan seorang pemain. Menilik ungkapan tersebut, beberapa kasus pernah terjadi. Kabarnya Victoria Adams sempat mempengaruhi kepergian Becham ke Amerika. Bahkan Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi pun seakan memegang penuh kendali hidup atas striker Argentina tersebut.

Baca Juga: Dua Bintang Juventus Siap Kembali Merumput

Kini, Ramsey telah menjelma sebagai sosok sentral di lini tengah Juventus. Kehadirannya membuat variasi serangan si Nyonya Tua menjadi lebih berwarna dibandingkan sebelumnya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here