Terkait Lika-Liku Karirnya, Mantan Subersub MU Buka Suara - Vivagoal.com
Terkait Lika-Liku Karirnya, Mantan Subersub MU Buka Suara
Sumber: LAG Confidential

Terkait Lika-Liku Karirnya, Mantan Subersub MU Buka Suara

Heri Susanto - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Mantan supersub Man United yang kini mentas bersama LA Galaxy, Javier “Chicarito” Hernandez buka suara terkait kiprahnya yang berliku sebagai seoarang pesepakbola.

Chicarito mengklaim jika dirinya bukanlah robot dan memiliki kelemahan sebagai manusia. Sejauh ini, kiprahnya di MLS terbilang buruk. Ia hanya mampu mencetak dua gol di musim perdananya bersama Galaxy. Pemain asal Meksiko ini menilai karirnya kini  ada di titik terendah.

Meski begitu, pemain yang sempat memperkuat Real Madrid ini tengah mencari kembali jati dirinya seperti musim lalu dan berharap orang bisa menyikapi perjalanan seorang pemain yang kerap menglamai turun naik performa.


Baca Juga:


“Saya bukan robot, saya tidaklah sempurna,” kata Hernandez dalam sebuah konferensi pers, seperti diwartakan Goal International. “Ini [perjuangan pemain] adalah topik yang sulit untuk dibicarakan, yang saya harap dapat dinormalisasi, tidak peduli siapa Anda atau berapa banyak uang yang Anda miliki – tidak masalah, kita semua manusia biasa.”

“Tentu saja, tugas kami sebagai atlet memiliki banyak tanggung jawab dan membuat Anda menjadi figur yang sangat terkenal di publik. Kata-kata Anda memiliki dampak besar, namun Anda tidak boleh mengharapkan kesempurnaan dari siapa pun. Itu [kesempurnaan] tidak ada.”

“Itu bukan berarti bahwa berada di posisi ini [terkenal] membuat saya menjadi lebih berharga daripada orang lain yang bekerja di sini, di stadion atau di mana pun. Saya ingin terus berkembang, untuk melakukan apa yang saya sukai, kami perlu menuntutnya dari satu sama lain, namun bukan berarti harus ada kesempurnaan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com