Terkait Mundurnya Enam Tim Inggris, Bos Juventus Beberkan Fakta Mengejutkan - Vivagoal.com
Terkait Mundurnya Enam Tim Inggris, Bos Juventus Beberkan Fakta Mengejutkan
Presiden Juventus, Andrea Agnelli Sumber: Forza Italian Football

Terkait Mundurnya Enam Tim Inggris, Bos Juventus Beberkan Fakta Mengejutkan

Heri Susanto - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions –  Presiden Juventus, Andrea Agnelli buka suara terkait mundurnya enam tim asal Premier League di European Super League. Menurutnya, ada intervensi dari pemerintah Inggris yang membuat the Big Six mundur.

Sebelumnya, enam tim asal Inggris yakni Chelsea, Manchester United, Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur sempat ambil bagian. Namun keikutsertaan mereka dibatalkan pasca memutuskan bergabung 48 jam silam.

Setelah hengkangnya enam tim Inggris tersebut, inter Milan dan Atletico Madrid serta AC Milan memutuskan keluar dari kejuaraan tersebut sehingga kini kontestan ESL hanya menyisakan Juventus, Real Madrid dan Barcelona. Meski kehilangan banyak kontestan Agnelli yakin proyek ini masih akan berjalan.


Baca Juga:


“Saya tetap yakin akan keindahan proyek ini. Tapi memang … maksud saya, saya tidak berpikir bahwa proyek ini sekarang masih berjalan,” kata Agnelli kepada Reuters.

“Saya memiliki spekulasi sejauh ini bahwa jika enam tim akan memisahkan diri dan mengancam EPL (Liga Premier), politik akan melihat itu sebagai serangan terhadap Brexit dan skema politik mereka,” Agnelli mengungkapkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com