Terkait Transfer Pogba, MU Peringatkan Mino Raiola

0
206
Terkait Transfer Pogba, MU Peringatkan Mino Raiola

Vivagoal Liga Inggris – Pihak Manchester United dikabarkan telah menghubungi Mino Raiola. Pria yang juga agen Paul Pogba tersebut diminta untuk tidak coba-coba mempengaruhi sang pemain tuk pergi dari Old Trafford.

Rumor minat Pogba merapat ke Real Madrid santer terdengar setelah dirinya mengeluarkan statement yang rancu pada jeda internasional kemarin. Dengan tegas ia menyebut Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini di mana semua pemain bermimpi tuk bermain di sana.

Tak pelak atas pernyataan tersebut media-media terutama di Spanyol langsung mengambil keputusan jika Pogba akan merapat ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Raiola telah melakukan pembicaraan secara personal dengan perwakilan Real Madrid.

Baca Juga :  Lini Depan Bermasalah, Dortmund Datangkan Penyerang Baru

 

Usut punya usut, Marca menyebut jika manajemen Manchester United dibuat geram atas ulah super agen asal Italia tersebut. Disebutkan jika manajemen Setan Merah telah menghubungi langsung Raiola dan memberikan ultimatum padanya untuk tidak melakukan kontak apapun dengan Madrid ataupun menggoda sang pemain untuk pindah.

MU sendiri dikabarkan tidak akan mempertahankan Pogba untuk musim depan dan musim-musim berikutnya. Mereka menilai jika pemain asal Prancis itu akan menjadi pusat bagi permainan tim nantinya.

Selain mengultimatum Raiola, Manchester United dikabarkan juga akan mempersulit proses negosiasi dengan Madrid, andai itu memang terjadi nantinya. Disebutkan jika mereka akan memasang banderol 200 juta pounds untuk Pogba guna membuat Madrid mundur dari perburuannya.

Sikap tegas atas polemik masa depan Pogba itu sendiri dikhawatirkan akan membuat sang pemain tampil setengah hati bagi MU. Hal ini sempat ia lakukan saat masih dilatih Jose Mourinho yang notabene sempat mengalami masalah personal dengan Pogba.

Baca Juga :  Hat-trick Mateta Menangkan Mainz Atas Freiburg 5-0

Andai hal tersebut benar terjadi bisa jadi MU akan dirugikan oleh penampilan Pogba. Selain itu Zinedine Zidane bisa menjadi opsi tambahan bagi Madrid untuk meyakinkan dan menggaet Pogba. Belum lagi Raiola dikenal sebagai agen yang suka mempersulit situasi seorang pemain di klub guna mendapat keuntungan besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here