Terkesan dengan Fans Barcelona, Griezmann Bakal Jawab Lewat Prestasi

0
322
Terkait Penurunan Performa di Barcelona, Grizmann Beberkan Sedikit Bocoran.

VivagoalLa LigaAntoine Griezmann sempat kesulitan mendapatkan sentuhan terbaiknya saat baru bergabung dengan Barcelona. Tapi kini, sambutan hangat dia terima dan berjanji bakal membuat bangga publik Catalonia. 

Pemain asal Prancis itu mengaku takjub dengan dukungan yang diberikan padanya. Pasalnya, laju skuat besutan Ernesto Valverde itu sempat tak berjalan mulus di masa kedatangannya.

“Sangat menyenangkan dan penting bisa berada di sini dan mendapatkan banyak cinta dan kasih sayang dari para fans.

“Mereka selalu bersama ketika ada banyak hal yang tidak berjalan mudah, dan terus mendukung kami saat semuanya berjalan rumit.” ucap Griezmann seperti dilansir dari Sport.

Griezmann Balas dengan Prestasi

Demi membalas dukungan yang begitu besar Griezmann pun berharap bisa membalasnya. Dia berjanji untuk menghadirkan momen positif di akhir musim nanti.

“Sungguh indah karena bisa memiliki mereka disini dan menikmati setiap momen bersama mereka. Saya berjanji bakal terus membawa momen bagus ini buat mereka di akhir musim nanti,” tegas Griezmann. 

Baca Juga: Meski Tak Muda Lagi, Messi Tetap Jadi Raja Assist

Hingga paruh musim 2019/20, Barcelona memang masih berada di jalur juara berbagai kompetisi. Dari mulai  La Liga, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol dan Liga Champions, Blaugrana masih punya kans untuk keluar sebagai pemenang. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here