Terkuak, Coutinho Tinggalkan Liverpool Karena Konflik Internal

0
946
Ada Peran Klopp Di Balik Transfer Coutinho ke Bayern, Begini Ceritanya!

VivagoalLiga InggrisPhilippe Coutinho dikabarkan hengkang dari Liverpool tak hanya mewujudkan ambisi Barcelona untuk meraih gelar juara.

Dilaporkan Coutinho meninggalkan Liverpool karena konflik internal. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dikabarkan terlibat masalah dengan pelatihnya, Jurgen Klopp.

Philippe Coutinho adalah pemain andalan di Liverpool. Banyak fans dari The Reds memuja Performa apik darinya. Mantan pemain depan Liverpool tersebut telah melewati 200 laga bersama The Reds yang mana ia telah menorehkan 54 gol dan 45 assist.

Baca Juga: Coutinho Seperti Legenda Juventus

Akan tetapi, pemain asal Brazil tersebut membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang ke Barcelona pada musim dingin 2018.

Karirnya di La Blaugrana tak berjalan baik. Akhirnya, Philippe Coutinho memutuskan untuk bersinggah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, sampai saat ini bayang-bayang Liverpool masih mengganggu pihak Coutinho.

Menurut diwartakan dari The Athletic, salah satu alasan utama. Philippe Coutinho meninggalkan The Reds ternyata lantaran dia kurang dihargai oleh Jurgen Klopp. Kedatangan pemain andalan Liverpool saat ini, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk membuat pemain tersebut merasa tidak lagi dibutuhkan. Padahal, Philippe Coutinho sangat ingin menjadi bintang utama di Liverpool.

Sebelum pada akhirnya mendarat di Bayern, Coutinho sempat dikabarkan ingin pulang ke Liverpool pada beberapa pekan lalu. Akan tetapi transfer tersebut melahirkan reaksi pro-kontra.

Kendati demikian, pelatih asal Jerman tersebut langsung menghentikan rumor tersebut. Klopp menjelaskan bahwa pihak Liverpool tidak memiliki uang yang cukup untuk memulangkan Philippe Coutinho setelah belanja besar dalam beberapa tahun terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here