Terlalu Mahal, Agen Pesimis Bisa Pulangkan Jorginho Ke Napoli - Vivagoal.com
Terlalu Mahal, Agen Pesimis Bisa Pulangkan Jorginho Ke Napoli
Jorginho, Photo: The Standard

Terlalu Mahal, Agen Pesimis Bisa Pulangkan Jorginho Ke Napoli

A Hendra - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Gelandang andalan Chelsea, Jorginho dikabarkan sedang diincar Napoli pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi dengan kondisi krisis seperti sekarang, agen sang pemain ragu Jorginho bakal bisa pulang ke Naples.

Jorginho sejauh ini masih punya sisa kontrak di Chelsea hingga tahun 2023 mendatang. Namun, manajemen The Blues diberitakan sudah tidak akan memberinya perpanjangan kontrak baru mengingat usianya Jorginho yang sudah menginjak 32 tahun.

Meski demikian, Jorginho dilaporkan sedang dipantau sejumlah raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Arsenal, AS Roma, dan Juventus. Empat musim bermain di Stamford Bridge, Jorginho bisa dibilang adalah jaminan mutu di lini tengah klub manapun yang dibelanya.

Dari beberapa klub yang meminati jasanya, Jorginho disebut-sebut lebih sreg pulang ke klub yang sudah berjasa besar membesarkan namanya, yakni Napoli. Jorginho memang pernah menjadi bintang lapangan Partenopei pada medio 2014 hingga 2018.

Bersama Napoli, Ia berkembang menjadi salah satu gelandang tengah berkualitas di Liga Italia. Total Jorginho tercatat tampil dalam 160 pertandingan dan menyumbangkan trofi Coppa Italia di musim 2013/14 dan Piala Super Italia pada 2014.


Baca Juga:


Namun dengan kontrak Jorginho yang masih tersisa dua tahun lagi, otomatis klausul pelepasannya belum menurun drastis dan masih berada di kisaran 50 juta euro. Agen Jorginho, Joao Santos pun ragu Napoli memiliki uang sebanyak itu untuk memulangkan kliennya ke Naples.

Pandemi virus Corona disebutnya sudah berdampak besar ke keuangan banyak klub Eropa dan Joao Santos sangat yakin Jorginho bakal tidak kemana-mana musim panas tahun ini.

“Jorginho ingin kembali ke Italia, dan ada keinginan untuk bermain di Serie A. Jika Napoli membutuhkan Jorginho, maka itu bisa terjadi. Kontraknya masih tersisa dua tahun di Chelsea,” kata Joao Santos dikutip dari Sky Sports Italia.

“Saat ini, harganya ada di kisaran 50 juta euro, termasuk dia memiliki gaji yang cukup tinggi di London. Kecil kemungkinan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis akan menghabiskan begitu banyak uang.

“Selain itu, menurut saya, Marina Granovskaia dan Chelsea akan menawarinya perpanjangan kontrak selama beberapa bulan ke depan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com