Terlalu Mahal, Jak Mania Kritik Harga Tiket PSIS Vs Persija

0
368
Jak Mania

VivagoalLiga IndonesiaKelompok suporter Persija, The Jak Mania memprotes harga tiket pertandingan Shopee Liga 1 2019.  Dimana mereka menganggap tiket antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) terlalu mahal.

Panpel PSIS sendiri telah menyiapkan empat kategori tiket untuk laga nanti. Tercatat tribun barat A, Panpel PSIS menjualnya dengan harga Rp 200 ribu, tribun barat B dan C seharga Rp 175 ribu, dan timur seharga Rp 55 ribu serta selatan sebesar Rp 45 ribu.

Baca Juga :  Pentingnya Suarez Bagi Valverde dan Barcelona

Mendengar harga tersebut, sejumlah suporter Persija pun keberatan. Tak ayal mereka pun membandingkan harga tiket kategori 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang hanya dipatok Rp 100 ribu.

“Kategori 1 di GBK hanya Rp 100 ribu, jadi penasaran semegah apa stadion di PSIS,” keluh salah satu suporter Macan Kemayoran.

Baca Juga :  Juventus dan Roma Sepakat Tukar Guling Pemain

Selain itu, panpel PSIS pun turut membatasi Jak Mania yang akan menghadiri pekan kedua Liga 1 itu secara langsung. Pujianto, wakil ketua Panpel PSIS menyebut Jak Mania hanya akan mendapat jatah 2000 tiket karena home base PSIS sendiri tengah mengalami renovasi.

“Dikarenakan kapasitas stadion Moch Soebroto dan juga tribun utara masih dalam tahap renovasi, dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada teman-teman The Jak Mania, kami hanya bisa memberikan kuota sebanyak 2.000 lembar tiket untuk laga besok,” jelas Pujianto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here