Terlalu Murah! Pemain AC Milan ini Tolak Tawaran Chelsea - Vivagoal.com
Hakan Calhanoglu

Terlalu Murah! Pemain AC Milan ini Tolak Tawaran Chelsea

Daniel Nugraha - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Hakan Calhanoglu, pilar AC Milan, telah lama diincar oleh Chelsea. Akan tetapi karena tawaran Chelsea dianggap terlalu murah, Calhanoglu akhirnya menolak tawaran bergabung tersebut.

Hakan Calhanoglu tinggal menjalani beberapa bulan terakhirnya di San siro sebelum kontraknya habis bulan Juni nanti. Sebetulnya AC Milan sendiri sudah sempat beberapa kali mencoba membuat pertemuan untuk membahas soal perpanjangan kontraknya.

Namun sampai saat ini belum didapat kesepakatan baru dari keduanya. Jika hal ini terus terjadi maka bisa dipastikan pemain berusia 27 tahun itu bakal menjadi pemain dengan status bebas transfer akhir musim nanti.


Baca Juga:


Di sisi lain, Calhanoglu juga sempat digadang – gadang bakal menjadi salah satu playmaker terbaik di Eropa dan itulah yang telah membuat Thomas Tuchel tertarik pada jasa mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Bahkan tak hanya sekedar keinginan saja, Chelsea juga diketahui telah menjalin kontak dengan Calhanoglu beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya sang pemain masih belum mau menerima tawaran untuk bermain di Stamford Bridge.

Disinyalir alasannya karena nilai kontrak yang terlalu kecil, bahkan ada sumber yang menyebut jika tawaran dari The Blues justru lebih kecil dibandingkan Milan.  (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com