Terlibat Pelecehan Seksual, Marko Simic Diadili di Australia

0
223
Terlibat Pelecehan Seksual, Marko Simic Diadili di Australia

VivagoalLCA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic diduga melakukan tindak pelecehan kepada seorang wanita di dalam pesawat saat perjalanan menuju Australia. Hasilnya Simic harus berurusan dengan pihak berwajib di Australia.

Dalam perjalanan dari Bali ke Australia, Simic berulah. Menurut laporan harian asal Australia, 9News, Simic melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang duduk bersebelahan dengan dirinya di dalam pesawat.

Tiba di Australia, Simic akhirnya menjalani pemeriksaan oleh polisi federal Australia di Bandara pada Minggu (10/2/2019) waktu setempat. Simic didakwa melakukan tindakan kurang senonoh tanpa persetujuan.

Baca Juga :  AS Roma Resmi Pecat Di Fransesco Karena Hal Ini!

Atas kejadian tersebut, otoritas setempat menahan Paspor Simic. Juga, Simic harus berada di Australia hingga persidangan yang akan digelar April mendatang. Jika terbukti benar, Simic bisa dihukuman penjara atas apa yang sudah ia perbuat.

Dari kabar yang beredar, Simic tetap diperbolehkan tampil untuk Persija pada Selasa (12/2/2019) sore ini. Persija sendiri rencananya akan dijamu Newcastle Jets di McDonald Jones Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar LCA hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here