Andrea Pirlo Tidak Yakin Kapan Pemain Ini Bisa Berlaga Kembali - Vivagoal.com
Juventus Tegaskan Ingin Perpanjang Kontrak Paulo Dybala
Sumber: The Sun

Andrea Pirlo Tidak Yakin Kapan Pemain Ini Bisa Berlaga Kembali

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pelatih Juventus Andrea Pirlo memberikan pernyataan kalau Paulo Dybala saat ini tidak membutuhkan operasi atas cederanya. Akan tetapi ia masih tidak tahu kapan pemainnya akan bisa berlaga kembali.

Paulo Dybala telah absen selama hampir 2 bulan. Dan baru – baru ini dikabarkan terbang ke Barcelona untuk berkonsultasi dengan Dr Ramon Cugat yang merupakan dokter spesialisnya.

Sementara menurut Andrea Pirlo pemainnya itu tidak membutuhkan operasi pada cedera lututnya. Di sisi lain, Juventus telah dijadwalkan akan bertemu Hellas Verona pada sabtu malam nanti.


Baca Juga:


Juventus dan kondisi Paulo Dybala sampai saat ini

Pastinya mereka berambisi untuk mendapatkan kembali deficit 8 poin dari pemuncak klasemen Serie A saat ini, Inter Milan.

Dalam keterangannya baru – baru ini, Pirlo menyebut bahwa Dejan Kulusevski mampu bermain dengan baik meski tidak dalam posisinya. Dan mungkin bisa jadi akan menjadi pilihannya di laga nanti di saat Alvaro Morata masih berjuang dengan virus.

Ia juga mengatakan bahwa timnya masih tetap menantikan kedatangan kembali Alvaro di kompetisi Liga Champions pada 9 maret nanti melawan Porto.

Sedangkan Dybala masih terus dikonsultasikan dengan pihak medis sembari mempertegas bahwa tidak akan ada operasi pada pemain asal Argentina itu.

Sebagaimana diketahui, Dybala sudah melewatkan 11 pertandingan sampai sejauh ini.

Selalu update berita terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com