Ternyata Liverpool Pernah Incar Pilar Penting Real Madrid Ini - Vivagoal.com
Negaranya Diunggulkan di Euro 2020, Bintang Jerman Malah Membumi

Ternyata Liverpool Pernah Incar Pilar Penting Real Madrid Ini

Daniel Nugraha - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga inggris – Siapa yang menyangka ternyata Liverpool pernah mengincar salah satu pemain penting Real Madrid, Toni Kroos. Kejadian ini terjadi tahun 2014 yang lalu, namun Kroos sudah memilih untuk bergabung dengan Madrid saat itu.

Kroos merupakan salah satu pemain penting di Real Madrid yang sudah cukup lama bermain untuk Los Blancos. Akan tetapi sebelum bergabung dengan Madrid, rupanya Kroos pernah menjadi salah satu pemain yang ditargetkan Liverpool.

Semua ini bermula pada Mei 2014 silam. Pelatih Liverpool saat itu, Brendan Rodgers sempat berencana untuk menjadikan Liverpool sebagai tim yang lebih besar lagi dengan segala rencananya.


Baca Juga:


Toni Kroos Pernah diincar oleh Liverpool dan menjadi bagian dari rencana Rodgers

Singkat cerita, Rodgers telah mengumpulkan tim muda yang bersemangat dan siap menyerang. Ia pun berencana untuk kembali meningkatkan performa The Reds yang lebih signifikan musim panas kala itu.

Di Melwod, ia pun bertemu dengan Steven Gerrard untuk membahas soal transfernya, dengan Dejan Lovren dan Adam Lallana dari Southampton yang kemudian bergabung dengan Liverpool.

Lalu ada juga Alexis Sanchez dari Barcelona yang saat itu juga menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Camp Nou kala itu.

Namun dalam pembicaraan itu Rodgers sempat membuat Gerrard terkejut ketika ia memintanya untuk menghubungi Toni Kroos untuk membujuknya agar mau meninggalkan Bayern Munchen.

Sontak Gerrard pun tertawa. Karena menurutnya hal tersebut benar benar tidak mungkin untuk dilakukan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com