Vinicius Junior Puji Peran Toni Kroos Kawal Lini Tengah Madrid - Vivagoal.com
Soal Transfer Ronaldo, Kroos: Dia Senang, Madrid Untung

Vinicius Junior Puji Peran Toni Kroos Kawal Lini Tengah Madrid

Daniel Nugraha - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pemain Real Madrid, Vinicius Junior bermain sangat baik saat melawan Liverpool dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021. Tak hanya itu, Vinicius juga memberikan pujian dan apresiasi kepada gelandang Madrid, Toni Kroos.

Vinicius mengaku terpukau dengan aksi Kroos yang membantu Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, pada Rabu (7/4) dini hari WIB.

Kroos Memberikan Performa Yang sangat memukai

Kroos menjadi aktor utama di balik gol pembuka Madrid di mana ia melesatkan bola melengkung tinggi di atas pertahanan The Reds. Umpan tersebut sekaligus menjadi sebuah assist yang diklaim oleh Vinicius selaku mencetak gol di mana tak ada yang bisa melakukan aksi seperti itu kecuali Kroos.


Baca Juga:


Usia bukan halangan untuk para pemain veteran Real Madrid

Dalam pertandingan tersebut memang sempat ada spekulasi soal kemungkinan Madrid untuk mengimbangi Liverpool di area sentral karena faktor usia pemainnya. Namun tampaknya Kroos yang telah berusia 31 tahun dan duetnya di lini tengah, Luka Modric yang sudah berusia 35 tahun itu justru membuat penampilan yang luar biasa.

Di laga melawan Liverpool juga terlihat jelas bahwa El Real telah menghilangkan segala kekhawatiran mereka selama ini. Serangan anak asuh Zinedine Zidane terlihat mengalir begitu saja. Bahkan lini bertahannya pun terbukti cukup baik meski tanpa adanya Sergio Ramos dan Raphael Varane. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com