Terungkap! Ada Peran Neymar dalam Kepindahan Ronaldo

0
358
Terungkap! Ada Peran Neymar dalam Kepindahan Ronaldo

VivagoalLa Liga – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon membeberkan alasan  mengejutkan soal hengkangnya Cristiano Ronaldo. Menurut Calderon, Ronaldo memilih pergi karena Madrid mengincar Neymar.

Ronaldo secara mengejutkan memutuskan bergabung dengan Juventus di awal musim panas 2018. Madrid melego mega bintang Portugal itu dengan tebusan hanya sebesar 100 juta euro.

Padahal, selama sembilan musim bersama El Real, Ronaldo sukses membantu Madrid meraih berbagai gelar juara, termasuk titel La Liga dan empat Liga Champions. Ronaldo juga berhasil menjadi top skorer sepanjang masa klub.

Baca Juga :  Legenda Inggris Komentari Penampilan Rashford

Rumor yang berkembang menyebut kepergian Ronaldo berkaitan dengan hubungan yang buruk dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Tapi menurut Calderon, Ronaldo hanya tidak senang karena Madrid tak kunjung memberinya kontrak baru dan malah berniat mendatangkan Neymar.

“Cristiano menuntut kenaikan gaji setelah dirinya berhasil membantu Madrid menjuarai Liga Champions tuk keempat kalinya, tapi Florentino menolak. Ronaldo makin kecewa karena Real justru mau menghabiskan banyak uang untuk mendaratkan Neymar. Florentino bilang ke Ronaldo bahwa kalau ada klub yang mau menawarnya 100 juta euro, dia boleh pergi, dan itulah yang terjadi,” ungkap Calderon dikutip dari Fourfourtwo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here