Terungkap! GM Barca Menangis Saat Dapatkan Jasa De Jong

0
100
Frenkie de Jong

VivagoalLa LigaPerburuan Frenkie De Jong pada bursa transfer musim panas sukses dimenangi Barcelona. Menariknya, El Barca mendapatkan tanda tangan De Jong dengan tawaran yang lebih kecil dari pesaingnya. 

Di balik keberhasilan tersebut nyatanya ada peran besar General Manager Barca, Pep Segura. Sang manajer harus mati-matian untuk memastikan sang pemain mau merapat ke Camp Nou. 

Terlebih, perburuan gelandang muda Belanda itu terbilang ketat. Agen sang pemain Hasan Cetinkaya menyebut peminat De Jong datang dari berbagai penjuru Eropa dengan penawaran yang jauh lebih tinggi ketimbang Barca. 

Dilansir Sport English, Pep Segura dikabarkan sangat emosional saat peresmian De Jong. Dia bahkan sampai menitikkan air mata begitu tahu De Jong memutuskan untuk berseragam El Barca. 

Baca Juga: Gagal Penuhi Ekspektasi, Hazard Beralibi

“Ketika saya mengetahuinya, saya sedikit emosional. Jarang sekali saya menangis ketika ada pemain baru yang bergabung. Momen transfer De Jong memang benar-benar istimewa.

“Ada banyak klub yang sedikit lagi hampir mendapatkannya seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Manchester City. Tapi Barcelona memang sudah menjadi prioritas Frenkie dalam karier selanjutnya. Gaya bermainnya sangat cocok untuk klub ini,” ucap Pep Segura.

Emosionalnya Segura sejatinya cukup beralasan. Sejak dua musim terakhir, perburuan atas produk akademi Ajax selalu gagal dilakukan Barcelona. Maka tak bila Segura begitu emosional ketika kesepakatan dengan De Jong akhirnya tercapai.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here