Terungkap! Mourinho Memperlakukan Tak Adil Pada Pemain Ini

0
1520
Terungkap! Mourinho Tak Memperlakukan Adil Pada Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Banyak para fans percaya bahwa beberapa bulan terakhir masa jabatan Mourinho adalah sejarah terburuk bagi Manchester United sejak Sir Alex Ferguson pensiun. 

Ada beberapa pemain senior tidak senang dengan penampilan tim yang diberlakukan oleh Mourinho. Banyak pemain muda tidak terlalu terkesan dengan perilaku tak adil dari Mourinho terhadap mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh mantan pemain muda Manchester United dalam sebuah wawancara dengan All About United. Ia mengungkapkan bahwa manajer Portugal itu jarang berbicara dengan para pemain muda. 

Baca Juga: Mourinho Gagal Latih Manchester United Karena Hal Ini

Dia bahkan menyatakan bahwa Mourinho tidak mengizinkan para pemain muda di area kolam renang jika ada salah satu regu tim utama ada di sana.

“Meskipun telah dimasukkan dalam hampir 15 sesi latihan di bawah asuhan Mourinho, dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun kepada saya. Sesi yang saya ikuti adalah Kieran McKenna dan Michael Carrick,” ungkapnya.

“Kami [kaum muda] tidak diizinkan berada di kolam renang atau area pemandian es jika ada regu dari tim utama ada di sana. Itu tidak terasa seperti sebuah tim dan para pemain tim pertama akan makan siang sendiri atau dua atau tiga daripada sebagai kolektif,” curhatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here