Terus Dicadangkan, Inter Buka Kans Lepas Eriksen di Januari

0
292
Eriksen Ditendang Inter, Klub Liga Inggris Ini Siap Tampung
Christian Eriksen. Sumber: Eurosport

Vivagoal – Serie A – Situasi Christian Eriksen yang kerap jadi penghangat bangku cadangan Inter Milan membuat posisinya tak aman di klub. Direktur Inter, Beppe Marotta mengaku Eriksen bisa saja dilepas di bulan Januari mendatang jika tak kunjung tampil reguler.

Masa depan Christian Eriksen memang terus dispekulasikan menyusul performanya yang tak kunjung memuaskan sejak didatangkan sedari awal tahun ini. Padahal, pemain internasional Denmark tersebut diharapkan bisa jadi pilar di lini tengah pasukan Antonio Conte.

Di enam bulan pertamanya, Eriksen dianggap tidak memuaskan karena hanya mampu membuat empat gol dan satu assist dari 26 kali bermain di seluruh kompetisi. Sementara di musim ini, Eriksen semakin tenggelam.

Sepanjang perjalanan Inter mengarungi dua kompetisi musim ini, Eriksen tercatat sudah delapan kali dimainkan tanpa sekalipun memberi kontribusi apapun, baik gol maupun assist. Maka dari itu, Eriksen pun terus menuai sorotan tajam karena dianggap tak cocok dengan gaya bermain Antonio Conte sebagai sang juru taktik.

Melihat gelagat eks pelatih Chelsea tersebut yang tak kunjung mau memberi menit bermain yang banyak buat Eriksen, Beppe Marotta pun membuka kans untuk melepasnya di bursa paruh musim Januari 2021 mendatang.

“Istilah pentingnya adalah fungsional. Sepakbola itu penuh dengan situasi-situasi semacam ini, dimana para pemain yang direkrut kemudian tidak berfungsi dengan sistem taktik atau tim yang ada.” ucap Marotta dilansir dari Sky Sport Italia.


Baca Juga:


“Kami merekrut Eriksen pada Januari seharga 20 juta euro dan merupakan pembelian yang bagus di bursa transfer. Tapi tentu saja pelatih harus membuat evaluasi dan punya hak untuk memilih susunan pemain.” jelas Marotta.

“Kalau mencapai bulan Januari dan si pemain tidak bermain secara reguler, lalu meminta dijual, kami akan mengatasi situasinya dan melakukannya tanpa sedikitpun kontroversi.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here