Terus Diganggu Cedera, Marcus Rashford Pilih Hindari Operasi - Vivagoal.com
Terus Diganggu Cedera, Marcus Rashford Pilih Hindari Operasi
Marcus Rashford, Foto: dok Sport Detik

Terus Diganggu Cedera, Marcus Rashford Pilih Hindari Operasi

A Hendra - June 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Marcus Rashford mengaku permainannya sejauh ini masih belum maksimal karena cedera yang Ia alami sejak awal musim lalu. Meski begitu Rashford baru akan bertanya soal perlunya operasi atau tidak setelah gelara Piala Eropa 2020 selesai.

Marcus Rashford diganggu cedera kaki dan bahu sepanjang musim 2020/2021 kemarin. Kondisi itu turut menghambat performanya karena membuatnya beberapa kali harus masuk ruang perawatan terhitung pada bulan November dan Desember 2020, serta Maret 2021 lalu.

Tapi di Piala Eropa 2020, Rashford memilih menahan rasa sakitnya untuk bisa tetap membela tim nasional Inggris. Ia mengakui dirinya direncanakan akan menjalani operasi selepas turnamen, yang kemungkinan membuatnya melewatkan beberapa laga awal Manchester United.

Tapi, hingga saat ini, Rashford masih belum yakin benar apa hanya dengan cara operasi cederanya bisa sembuh. Ia memilih untuk menunda mencari lebih lanjut soal operasi, karena belum tahu harus berapa lama absen setelanya.


Baca Juga:


“Saya sepenuhnya berkonsentrasi di turnamen ini (Piala Eropa). Ketika turnamen ini selesai, maka saya akan mengecek lagi. Apakah harus operasi atau tidak,” ungkap Rashford seperti dilansir dari Sportsmole.

“Kemungkinan bahu saya, tapi saya tak 100% yakin membutuhkan operasi. Jadi saya akan menghadapinya sebagaimana seharusnya saja.

“Saya akan menyelesaikan urusan di sini dengan baik dan seperti yang saya sudah katakan, saya punya beberapa pekan libur untuk bersantai dan memutuskan nanti.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com