Terus Dikritik, Pelatih Madrid Pasang Badan Buat Gareth Bale

0
81
Bale

VivagoalLa Liga – Kritik untuk Gareth Bale memang tak kunjung usai semenjak dirinya gagal jadi pengganti Cristiano Ronaldo. Kini, urusan cedera jadi hal yang disorot banyak pihak. 

Selama berseragam Madrid, Bale memang kerap masuk ruang perawatan. Beragam cedera ia rasakan dari mulai cedera paha, pergelangan kaki, hingga punggung.

Kerap bolak-balik masuk ruang perawatan membuat Bale dalam enam musim terakhir hanya bisa bermain sebanyak 240 laga atau rata-rata hampir 40 laga per musimnya. Menurut catatan situs Transfermarkt Bale sudah melewatkan 88 pertandingan karena cedera.

Namun meski banyak melewatkan laga penting, sang pelatih, Zinedine Zidane tetap membela anak asuhnya itu. Menurutnya Bale tetap mempertahankan kehormatan Real Madrid dengan terus bekerja keras. 

Baca Juga: Benzema Mandul, Zidane Membela

“Jadi saya tidak memiliki pendapat yang sama. Memang benar Gareth memiliki beberapa cedera, tetapi Anda tidak bisa melakukan apa-apa ketika seorang pemain cedera,” kata Zidane. 

Lebih lanjut, Zidane berharap Bale bisa melewati masa sulitnya dan kembali ke performa terbaik. Pasalnya kehadiran Bale jelas dibutuhkan dalam skuatnya

“Memang sangat disayangkan, dia dalam situasi tidak bahagia karena sebenarnya dia ingin terus ikut berlatih bersama tim.

“Semoga Bale bisa memainkan lebih banyak pertandingan, mendapatkan menit bermain dan kembali mendapatkan kecepatannya. Saat dia fit, kami ingin dia kembali dalam kondisi benar-benar bagus,” tambah Zidane. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here