Mbappe Minta Fans PSG Lihat Aksi Balas Dendam Mereka Pada Bayern - Vivagoal.com
Mbappe Serukan Semua Fans Nonton Aksi Balas Dendam PSG Atas Bayern
Kylian Mbappe, Photo: ESPN

Mbappe Minta Fans PSG Lihat Aksi Balas Dendam Mereka Pada Bayern

A Hendra - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe meminta para pendukung Les Parisiens bersiap untuk menyaksikan aksi balas dendam mereka pada Bayern Munich, setelah dikalahkan pada babak Final Liga Champions musim lalu.

Drawing 8 besar Liga Champions menghasilkan banyak laga yang menarik, seperti salah satunya adalah Bayern Munich melawan Paris Saint-Germain. Tanpa meremehkan laga lain, duel Bayern vs PSG ini bisa dibilang yang paling banyak disorot, karena kedua tim bertemu di babak puncak Liga Champions musim lalu.

Les Parisiens sebenarnya ingin menjadikan musim 2019/2020 sebagai tonggak untuk mereka bisa merajai kancah Eropa dengan memenangkan Liga Champions. Namun, ambisi mereka merengkuh trofi pertama Liga Champions harus pupus setelah dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Bayern.

Satu gol yang menyakitkan bagi PSG itu dicetak melalui tandukan dari Kingsley Coman pada menit ke-59. Padahal PSG tampil cukup bagus terutama dengan keberadaan trisula mautnya, yakni Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria dengan total membukukan 10 tembakan.


Baca Juga:


Mbappe sendiri yang belum bisa move on dari kejadian itu menegaskan bahwa dirinya sangat termotivasi untuk membayar kekalahan dari Bayern. Lewat percaya diri tinggi, Mbappe bahkan meminta semua fans berada di depan TV untuk menonton aksi balas dendam PSG atas Bayern.

“Jelas itu sangat sulit untuk diterima. Itu benar-benar kejam. Setelah semua yang kami lakukan, kami kalah. Tapi. kami terus berkembang setelah itu,” ujar Mbappe seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

“Bayern adalah tim yang hebat. Tapi sekarang waktunya untuk tetap tenang dan percaya diri dalam persiapan leg pertama di Munich. Ini adalah laga yang sangat dinantikan banyak orang.

“Ini bakal jadi laga yang bagus, dan semua orang harus berada di depan TV, karena kami akan mencoba menampilkan performa yang indah dan semoga meraih kemenangan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com