Thiago Rindukan Mats Hummels Di Lini Pertahanan Bayern - Vivagoal.com
Thiago Rindukan Mats Hummels Di Lini Pertahanan Bayern

Thiago Rindukan Mats Hummels Di Lini Pertahanan Bayern

Fido Moniaga - July 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Thiago Alcantara tidak menampik Bayern Munchen memang merindukan sosok Mats Hummels. Menurutnya, Hummels adalah seorang pemain dengan kepribadian yang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bayern ditinggal Hummels yang memutuskan pindah ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Kehilangan Hummels tentu sangat disayangkan mengingat dia adalah andalan tim di sektor pertahanan dalam tiga tahun terakhir.

Baca juga: Hummels Pergi Karena Takut Bersaing Dengan Lucas di Bayern

“Kami di Bayern tentu akan sangat merindukan kehadiran Hummels. Dia sosok pemain hebat di atas lapangan. Di luar lapangan, dia adalah pribadi yang tidak kalah hebatnya.” ucap Thiago dilansir dari Bild.

“Dia adalah pemain dengan pencapaian yang begitu luar biasa dan dia bangga dengan itu. Saya pikir dia bakal sukses besar di karier sepak bolanya yang baru.” sambungnya

Hummels sendiri hengkang dari Allianz Arena setelah Die Roten merekrut bek-bek muda seperti Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Kedua pemain ini diproyeksikan akan menjadi duet maut dalam mengawal jantung pertahanan The Bavarians musim depan.

Itu artinya, Hummels yang sudah berusia 30 tahun mesti bersabar menunggu kesempatan mereka di bangku cadangan. Dan Hummels rupanya tidak senang dengan rencana tersebut.

Terlebih sejak Bayern ditangani Kovac, Hummels tidak benar-benar mengamankan satu tempat di skuat inti Bayern. Total, Hummels hanya bermain 21 kali di ajang Bundesliga musim 2018/2019 kemarin.

Baca juga: Bantai Fenerbahce, Bayern Tantang Tottenham di Final

“Saya dipekerjakan oleh Bayern untuk bermain sepakbola. Bukan mengurus transfer pemain. Ada orang lain yang mengurus hal tersebut, tanggung jawab saya hanya soal apa yang terjadi di lapangan.” Thiago menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com