Bantai Fenerbahce, Bayern Tantang Tottenham di Final

0
110
Bayern Muncehn

Vivagoal Berita Bola – Bayern Munchen berhak atas satu tempat di final Audi Cup setelah menang 6-1 atas Fenerbahce. Di laga puncak nanti, Die Roten akan berjumpa dengan klub asal Liga Inggris, Tottenham Hotspurs. 

Berlaga di Allianz Arena, Rabu (31/7/2019) dini hari, Bayern yang turun dengan skuat terbaiknya tampil menggila. Hasilnya mereka mampu membuka keunggulan di menit ke-22 melalui gol yang dicetak Renato Sanchez memanfaatkan umpan Robert Lewandowski.

Enam menit berselang, Die Roten kembali menggandakan keunggulan lewat sepakan terarah Leon Goretzka memaksimalkan umpan silang Kingsley Coman. Bayern terus menjauh melalui Thomas Muller yang mencetak gol di menit ke-31 setelah berhasil memanfaatkan kesalahan bek lawan.

Memasuki babak kedua, Bayern yang sudah unggul jauh 5-0 atas Fenerbahce lantas menurunkan intensitas serangannya dan membuat wakil Turki tersebut leluasa untuk keluar menyerang.

Baca Juga:  Demi Munchen, Pavard Rela Jadi Versatile Player

Kendati demikian, Bayern masih sempat menambah keunggulan jadi 6-0 berkat hattrick Muller di menit ke-55. Berawal dari kesalahan kiper Fenerbahce yang terlalu maju, Mueller yang melihat itu langsung melepaskan tembakan jarak jauh yang mendarat mulus di dalam gawang.

Fenerbahce akhirnya bisa mencetak gol hiburan di menit ke-64 lewat Max Kruse yang melakukan aksi solo run. Hingga pertandingan usai, skor 6-1 pun tetap bertahan untuk kemenangan Munchen.

Dengan hasil ini, Bayern akan menantang Tottenham di partai final, Kamis (1/8) dini hari besok. Sementara, Fenerbahce akan menghadapi Real Madrid dalam perebutan tempat ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here