Muller Ungkap Harapannya Agar Lewandowski Bertahan di Bayern - Vivagoal.com
Thomas Muller Ungkap Harapannya Agar Lewandowski Bertahan di Bayern Munich Musim Depan
Sumber: bola.net

Muller Ungkap Harapannya Agar Lewandowski Bertahan di Bayern

Catrine Mega - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Semakin mendekati pasar transfer musim panas, kabar mengenai kepergian Robert Lewandowski dari Allianz Arena semakin santer beredar. Namun, rekannya, Thomas Muller berharap Lewandowski tetap bertahan di Allianz Arena musim depan.

Mesin gol Bayern Munich ini dikabarkan kuat akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas nanti. Meski belum ada kesepakatan resmi di antara kedua belah pihak, kabar kedekatan Lewy dan Barcelona semakin mendekati kenyataan.

Menanggapi kabar tersebut, partner Lewandowski di lapangan, Thomas Muller, mengungkapkan harapannya agar rekannya itu bertahan di Allianz Arena.

“Semakin lama kontraknya semakin menjadi perhatian klub dan harus segera ada keputusan yang dibuat. Kontraknya masih berlaku hingga tahun 2023. Artinya Bayern punya masalah yang harus diselesaikan. Tentu saja kami berharap ia mau bertahan di sini tapi kami semua tahu bisnis yang terjadi di pasar transfer,” tutur Muller, dilansir dari Bavarian Football Works.


Baca juga:


Selama ini, duet Muller-Lewandowski menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawan mereka. Umpan-umpan yang diberikan Muller menjadi salah satu alasan Lewandowski bisa tampil setajam rekor yang dicatatkannya.

Dengan hengkangnya Lewandowski, para pengamat sepak bola pun bertanya-tanya apakah peran mencetak gol akan diambil alih oleh Muller atau tidak. Pasalnya, wakil kapten Die Roten ini kerap mendapat kritik, justru karena tampil tidak egois.

Bantai RB Salzburg, Thomas Muller: Kami Hanya Beruntung!
Sumber: IDN Times

Kerap kali Muller dianggap mampu mencetak gol untuk dirinya sendiri, namun malah mengoperkan bola kepada rekannya untuk mengambil kesempatan tersebut. Hal ini pun tak jarang membuat geram para fans.

Meski demikian, Muller berharap masih bisa berduet bersama Lewandowski untuk satu tahun ke depan sebelum sang mesin gol memutuskan untuk meninggalkan tanah Jerman. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com