Thomas Tuchel Bertumpu ke 'Pemain Usang' Chelsea - Vivagoal.com
Giroud Kante Inter
Giroud Kante – The Sun

Thomas Tuchel Bertumpu ke ‘Pemain Usang’ Chelsea

Dimas Sembada - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea bakal menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21, Minggu (28/2/2021) besok. Pelatih Thomas Tuchel, nyatanya masih berharap banyak pada penyerang veteran mereka, Olivier Giroud. 

Meski tidak menjamin Giroud akan menjadi starter, tapi juru latih asal Jerman tersebut tak bisa memungkiri, Giroud tetap masih bisa menjadi tumpuan di lini depan The Blues. Apalagi berkaca pada penampilan di Liga Champions kontra Atletico Madrid, Tuchel tak ragu melayangkan pujian.

“Dia pantas untuk memulai setiap saat! Dia berlatih dengan sangat baik, dia adalah pemimpin dalam tim, kepribadian yang besar. Bahkan ketika dia belum memulai, dia pantas untuk memulai. Saya tidak akan memberi tahu Anda sekarang jika kami mengizinkannya bermain sejak menit pertama!

“Dia bugar seperti biasanya dan Anda dapat mengandalkan pengaruh fisiknya dalam permainan. Sulit untuk melawannya. Dia terbiasa bermain dengan ritme tinggi, biasa bermain di Liga Premier, dan ini membantunya untuk bertahan di sini. level tinggi,” kata Tuchel dikutip dari Tribal Football.

Sosok Penting

Lebih lanjut, diakui Tuchel, dia membutuhkan sosok Giroud tak hanya di dalam lapangan saja. Kehadirannya punya peran penting untuk terutama untuk menjaga moral ruang ganti agar tetap positif.


Baca Juga: 


“Dia sangat sadar diri. Dia dalam suasana hati yang fantastis setiap hari, mendorong semua orang di sekitarnya untuk memenangkan setiap pertandingan kecil yang kami lakukan dalam latihan, dan menjadi sangat positif dengan semua orang di sekitarnya. Itu tidak berubah ketika dia tidak melakukannya. mulai untuk kami atau keluar dari bangku cadangan.

“Inilah yang pada akhirnya membuat perbedaan bagi pemain bagus dan kepribadian besar, karena yang pasti Oli adalah kepribadian yang besar,” tutup Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com