Tuchel Beberkan Kekurangan PSG Saat Melawan Nantes

0
20
Tuchel

Vivagoal Ligue 1 – Thomas Tuchel mengakui tim Paris Saint-Germain masih harus bersusah payah untuk meraih kemenangan 2-0 mereka atas Nantes. Tuchel mengungkapkan bahwa para pemainnya kurang percaya diri.

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan dia tidak bisa banyak berbicara terkait performa timnya dalam kemenangan 2-0 mereka melawan Nantes.

Diketahui bahwa Kylian Mbappe mencetak gol pada menit ke-52 untuk membawa juara Ligue 1 2018 itu memimpin di Parc des Princes. Tak hanya Mbappe, Neymar telah sukses melakukan penalti pada menit ke-85 untuk memastikan hasil akhir melawan Nantes.

Baca Juga: Duet Neymar Mbappe Kembali, Begini Reaksi Thomas Tuchel

Dalam hal ini, PSG harus berterima kasih kepada Keylor Navas atas serangkaian penyelamatan apik pada laga hari Rabu lalu. PSG telah memastikan berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 terpaut lima poin atas Marseille yang berada di posisi kedua.

Namun, Tuchel kemudian diminta untuk menjelaskan mengapa kinerja PSG tidak begitu mengesankan pada beberapa pertandingan terakhir ini.

“Saya tidak tahu,” katanya kepada Canal Plus. “Itu pertanyaan yang bagus.

“Saya yakin kami memiliki keinginan tetapi untuk pertandingan ini memang sulit. Para pemain juga merasa sulit terutama pada beberapa pertandingan lalu. Tim saya memiliki keinginan untuk selalu on fire tetapi sulit bagi kami.

“Kami kehilangan empat bola di empat menit pertama. Padahal itu bola mudah. Ini tidak mungkin jika Anda ingin mengendalikan pertandingan. Kami telah bermain ofensif dan menjadi tim yang masih diunggulkan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here