Tiba-Tiba Diego Michiels Mundur dari Borneo FC - Vivagoal.com
Tiba-Tiba Diego Michiels Mundur dari Borneo FC
Diego Michiels – Liga Indonesia Baru

Tiba-Tiba Diego Michiels Mundur dari Borneo FC

Rachmat Ramadhan - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek andalan sekaligus kapten Borneo FC, Diego Michiels dilaporkan mundur dan pamit diri dari klub. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Diego yang merupakan sosok penting tiba-tiba mengundurkan diri dari klub. Hal ini menimbulkan kehebohan mengingat dirinya adalah kapten dan ikon penting bagi klub.

“Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terima kasih untuk semuanya. Terutama untuk Nabil Husein dan teman-teman di klub,” tulis Diego dalam unggahan pribadinya di Instagram.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin membenarkan keputusan pengunduran diri Diego. Ia mengatakan bahwa Diego memilih untuk mundur berdasarkan keinginannya sendiri.

Nabil mengungkapkan bahwa Diego enggan mengikuti salah satu program yang dilakukan oleh staf pelatih. Sebelumnya Borneo dikabarkan menjalin pelatihan mental pasca tersingkirnya mereka dari turnamen Piala Menpora beberapa waktu lalu.

“Betul, Diego mundur dari Borneo FC. Dia mundur karena tidak mengikuti program tim. Diego tidak mau mengikuti program pelatihan mental bersama Borneo FC,” kata Nabil seperti dikutip oleh web resmi Liga Indonesia Baru.


Baca Juga:


Ditanya mengenai alasan mengapa Diego bersikeras untuk menolak program tersebut, Nabil menolak mengatakan alasan pastinya. Pengusaha asal Samarinda itu mengatakan bahwa hal tersebut hanya Diego yang mengetahuinya dan ia tidak begitu mengerti alasan mengenai hal tersebut.

“Saya kurang tahu. Soal itu, dia (Diego) yang lebih tahu,” Kata Nabil.

Bergabung dengan Borneo FC di tahun 2016 Diego mendapatkan kehormatan menjadi kapten tim Borneo FC. Kepergian bek 30 tahun mungkin akan menjadi lubang baru bagi Borneo FC di lini pertahanan mereka musim depan. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com