Tidak Masuk Dalam Pilihan Koeman, Luis Suarez Kirim Pesan Menohok - Vivagoal.com
Tidak Masuk Dalam Pilihan Koeman, Luis Suarez Kirim Pesan Menohok
Sumber: Twitter Barcelona

Tidak Masuk Dalam Pilihan Koeman, Luis Suarez Kirim Pesan Menohok

Fido Moniaga - August 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sebagaimana Lionel Messi, masa depan Luis Suarez di Barcelona juga sedang gonjang-ganjing. El Pistolero pun coba mengirim pesan misterius di akun instagram pribadinya.

Krisis di Barcelona masih terus berlanjut meski sudah kedatangan Ronald Koeman yang notabene adalah seorang legenda klub untuk menjadi pelatih anyar menggantikan Quique Setien. Hal itu dipicu dari pernyataan presiden Barca yang menyebutkan nama ketujuh pemain yang dipastikan aman posisinya musim depan.

Sebagaimana yang diketahui, Josep Maria Bartomeu selaku pucuk pimpinan Blaugrana memberikan bocoran terkait nama-nama pemain yang bakal dipertahankan Koeman sebagai pelatih. Diantaranya, Messi, Frenkie De Jong, Antoine Griezmann, Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Ousmane Dembele dan Clement Lenglet.

“Siapa yang tidak dijual? Leo Messi. Semua sudah tahu, dia adalah pemain terbaik di dunia. Kita juga bicara soal Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Antoine Griezmann, Frenkie De Jong, Clement Lenglet dan Ousmane Dembele.” jelas Bartomeu dilansir dari situs resmi Barcelona.

Merujuk dari pernyataan Bartomeu ini bisa dipastikan nama-nama pemain senior Barca seperti Luis Suarez, Gerard Pique, Jordi Alba dan Sergio Busquets besar kemungkinan masuk dalam daftar jual musim ini.

Bartomeu sendiri berkilah bahwa para pemain tua itu sudah memenangkan segalanya, dan saatnya memberi kesempatan kepada pemain muda. Luis Suarez sendiri coba menanggapi kabar itu dengan membagikan sebuah pesan pendek di instastories-nya yang diyakini ditujukan buat Barcelona.


Baca Juga:



“Nunca Olvides. Que eres el arquitecto de tu propio destino.” yang jika diterjemahkan kurang lebih berarti ” jangan pernah lupa bahwa anda adalah arsitek nasib anda sendiri.”

Suarez sendiri sudah bermain di Barcelona selama enam musim. Selama periode tersebut, Suarez sudah bermain selama 283 laga dengan menyumbangkan 198 gol dan 109 assist sekaligus menorehkan namanya sebagai top scorer ketiga sepanjang sejarah Barcelona.

Saat ini, ia disebut diminati oleh klub lamanya, Ajax Amsterdam. Menurut De Telegraaf, Ajax dan pihak Luis Suarez maupun petinggi Barca disebut telah bertemu guna membahas kans kepindahan El Pistolero ke Johan Cruyff Arena. Disebut oleh De Telegraaf, Ajax meminta harga diskon ke Barcelona mengingat kontrak sang pemain tinggal menyisakan setahun lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com