Tiga Investor Besar Siap Beli Tim Tradisional Inggris!

0
132
Tiga Investor Besar Siap Beli Tim Tradisional Inggris!

Vivagoal Liga Inggris – Pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani mengungkapkan dirinya sudah menerima sejumlah penawaran dari berbagai investor. Kini ia tengah mempertimbangkan tiga tawaran dari Investor besar. 

Salah satu dari tiga investor yang tertarik membeli Leeds adalah Qatar Sports Invesment (QSI). Perusahaan yang dipimpin oleh pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi mengaku tertarik membeli tawaran tim tradisional Inggris itu. Sementara dua nama lain adalah fans Leeds asal Amerika Serikat sementara satu nama lagi merupakan pemilik klub Italia yang identitasnya enggan diungkapkan ke publik.

“Saya telah didekati oleh lebih dari 20 pihak dan saya telah memilih tiga yang menarik,” ungkap Radrizzani kepada The Times, seperti dinukil Goal International.

“Opsi dari Qatar Sports Investment dan Nasser, yang pertama mereka semua adalah teman, kami punya hubungan baik dalam waktu yang lama. Yang kedua, mereka punya kemungkinan untuk membawa klub bersaing dengan Manchester City, jadi bagi fans itu akan menjadi kesempatan yang fantastis.”

Terkait QSI, Nasser memang ingin menjadikan Leeds United sebagai tim satelit PSG. Nantinya Leeds bakal dijadikan tempat untuk menempa bakat-bakat muda jebolan akademi Les Parisiens guna mendapatkan kesempatan bermain kompetitif di tim senior.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here