Tiga Pemain Man United Ini Dipuji Michael Carrick - Vivagoal.com
Solskjaer Kapok Utak-Atik Posisi Scott McTominay
Sumber: Gilabola

Tiga Pemain Man United Ini Dipuji Michael Carrick

Daniel Nugraha - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih interim Man United, Michael Carrick sukses melakoni debutnya dengan menahan imbang Chelsea. Usai laga tersebut, Carrick memberikan pujian pada tiga pemain united yaitu Nemanja Matic, Scott McTominay dan Fred.

Manchester United baru saja menjalani laga tandang melawan Chelsea dengan skor imbang 1-1 dalam pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 akhir pekan di Stamford bridge, Inggris, Minggu (28/11) malam WIB.

Man United lebih dulu mencetak gol pembuka melalui Jadon Sancho. Kemudian berhasil disamakan oleh Jorginho yang memastikan skor imbang untuk laga tersebut.

Dalam laga tersebut, Carrick telah melakukan perubahan terhadap susunan pemain. Secara mengejutkan Cristiano Ronaldo tidak dimainkan dan menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan tiga pemain gelandang di tengah.


Baca Juga:


Adapun Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Fred yang menempati posisi tersebut. Sekaligus juga telah membuat Carrick merasa puas karena performa apik dari ketiga pemain itu.

“Mereka bertiga benar benar fantastis. Berkat Matic, McTominay dan Fred, kami bisa memaksa Chelsea ke jalan tertentu yang bisa membuat skuat kami beradaptasi,” kata Carrick.

“Menurut saya Ketiga pemain kami tersebut adalah pemain dengan penampilan terbaik hari ini.”

Sebagaimana diketahui, penggunaan formasi kali ini diyakini merupakan upaya dari Carrick untuk membuat lini tengahnya menjadi lebih kuat. Sekaligus juga bisa menempatkan McTominay secara tidak langsung sebagai bek kelima Man United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com