Tiga Pemain RB Leipzig Positif COVID, Waspada Gelombang 4! - Vivagoal.com
Tiga Pemain RB Leipzig Positif COVID, Waspada Gelombang 4!
Sumber: cleanbowled.in

Tiga Pemain RB Leipzig Positif COVID, Waspada Gelombang 4!

Catrine Mega - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBundesliga berada di ambang bahaya setelah tiga pemain RB Leipzig terkonfirmasi positif COVID-19. Willi Orban, Yussuf Poulsen, dan Mohamed Simakan resmi dikabarkan positif terjangkit virus mematikan tersebut.

Jerman saat ini mulai memasuki status siaga karena kembali meningkatnya kasus baru COVID-19 di negara tersebut. Bundesliga pun terkena imbas dari peningkatan persebaran COVID di negeri The Bavarian itu. Sejak minggu lalu, pemerintah Jerman sudah melarang para suporter untuk hadir di lapangan sehingga tim-tim Bundesliga harus puas bermain tanpa suporter.

Setelah kemarin Bayern Munich yang dikabarkan menderita karena kasus positif yang menimpa pemainnya tak kunjung selesai, kini ganti RB Leipzig yang harus kehilangan tiga pemainnya sekaligus karena terinfeksi virus COVID.


Baca juga:


Willi Orban dan Mohamed Simakan sudah menjalani karantina setelah menunjukkan gelaja COVID-19 sebelum laga melawan Brugge di ajang Liga Champions (25/11) dini hari WIB. Kemenangan 0-5 di kandang lawan itu diperoleh tanpa kehadiran dua pemain tersebut.

Sementara itu, Yussuf Poulsen yang memang absen dalam laga melawan Brugge karena cedera juga terinfeksi COVID-19. Pemain kelahiran Kopenhagen, Denmark ini ikut terbang ke Belgium bersama anggota timnya kala bertamu ke Stadion Jan Breydel.

Sebelum ketiga pemain tersebut, pelatih utama RB Leipzig Jesse Marsch dan kapten tim Peter Gulasci telah terlebih dahulu terkonfirmasi positif COVID-19 pada pertengahan minggu kemarin dan sampai saat ini masih menjalani isolasi mandiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com