Vinicius Ogah Dipinjamkan Real Madrid seperti Pemain Lain - Vivagoal.com
Vinicius Ogah Dipinjamkan Real Madrid seperti Pemain Lain
Vinicius Junior, Bleacher Report

Vinicius Ogah Dipinjamkan Real Madrid seperti Pemain Lain

Aditya Bayu - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Vinicius Junior menolak opsi peminjaman ke luar Real Madrid dan menegaskan ingin bertahan di sana selamanya.

Real Madrid yang kerap mendatangkan pemain di setiap bursa trasnfer tak jarang mendapat pemain yang belum matan. Hal itu membuat para pemain terpaksa dipinjamkan untuk mendapat menit bermain sekaligus menemukan bentuk permainan terbaik mereka.

Satu nama yang saat ini dinilai belum sepenuhnya layak bermain di Real Madrid adalah Vinicius Junior. Digadang akan menjadi bintang masa depan, pemain asal Brasil itu tampak belum berada dalam bentuyk terbaiknya.

Meski demikian Vinicius enggan menyerah dan tetap ingin berjuang di Madrid. Vinicius juga mengatakan jika dirinya terus belajar untuk bisa semakin berkembang di usianya yang masih belia.

“Tidak,” saat ditanya apakah dia akan terbuka untuk meninggalkan Madrid dengan status pinjaman dalam waktu dekat, Vinicius mengatakan kepada TNT Sports.

“Saya selalu fokus pada keinginan untuk berada di Real Madrid, bersama pemain terbaik, belajar bersama pemain terbaik.”



Baca Juga:


“Saya berusia 20 tahun dan sepertinya saya telah bermain selama bertahun-tahun, tetapi saya baru di awal karier saya.”

“Saya belajar banyak dari para pemain yang ada di sini, mereka yang bermain di posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya.”

Total Vinicius sudah mencatatkan 98 penampilan bagi Real Madrid. Pemain asal Brasil itu juga sudah menyumbang 11 gol dan 20 assist selama berseragam El Real.

Rumor kepergian Vinicius ramai terdengar setelah dirinya disebut akan hengkang ke Arsenal, Tottenham, dan Liverpool pada Januari kemarin. Sang pemain disebut juga masuk dalam radar PSG yang bersiap kehilangan Kylian Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com