Tiga Pemain Terancam Absen di Liga Champions, Lampard Sulit Pastikan Kondisi Pulisic

0
31
Pulisic
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan tersebut tepat untuk menggambarkan situasi Chelsea saat ini. Usai kalah dari Arsenal di Final Piala FA, kini mereka harus kehilangan tiga pemain utama jelang lanjutan Liga Champions.

Final Piala FA memang berlangsung tak mengenakan buat The Blues. Usai laga, Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta dan Pedro Rodriguez. Dimana ketiganya harus menepi masuk ruang perawatan.

Pulisic dan Azpilicueta dikabarkan bermasalah dengan hamstringnya. Sementara itu, Pedro, mengalami dislokasi tulang bahu dalam pertandingan tersebut.

Situasi ini menyisakan masalah tersendiri buat Chelsea. Pasalnya, mereka bakal berhadapan dengan Bayern Munchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions  dan terancam tanpa tiga pemain utamanya.

Pelatih Frank Lampard lantas buka suara soal kondisi ketiga pilarnya. Meski masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, dia pesimis, Pulisic dan Aspi bisa diturunkan di laga nanti.

“Saya tidak tahu sejauh mana cedera mereka. Namun, saya tahu cedera hamstring dialami Azpi dan Christian, mereka masih harus jalani pemeriksaan lebih lanjut dan dinilai kembali beberapa hari ke depan.


Baca Juga: 


“Mereka jelas  tidak akan bugar untuk pekan depan saat melawan Bayern Munchen di Liga Champions,” tegas Lampard dikutip Standard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here