Tiga Poin Penting Dari Sassuolo Buat Juventus - Vivagoal.com
Tiga Poin Yang Penting Dari Sassuolo Buat Juventus
Juventus, Foto: dok Eurosport

Tiga Poin Penting Dari Sassuolo Buat Juventus

A Hendra - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot mengatakan bahwa timnya itu baru saja meraih tiga poin penting saat bisa mengalahkan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia. Menurutnya, para pemain Juventus berambisi meraih kemenangan di sisa laga musim ini.

Juventus sukses mengamankan tiga poin penting saat bertandang ke Mapei Stadium melawan Sassuolo dini hari tadi. Pasukan Andrea Pirlo itu menang secara meyakinkan dengan skor 3-1 atas Sassuolo.

Tiga gol Juventus dicetak oleh Adrien Rabiot, Cristano Ronaldo, dan Paulo Dybala. Sementara Sassuolo hanya bisa sekali membalas lewat Giacomo Raspadori. Kemenangan ini menjadi obat usai kekalahan telak 0-3 dari AC Milan di laga sebelumnya.

Tambahan 3 angka dari kandang Sassuolo itu membuat Juventus menjaga peluang untuk lolos ke Liga Champions. Saat ini, Si Nyonya Besar mengumpulkan 72 poin, ada di posisi kelima klasemen Liga Italia.

Juventus berjarak satu poin dari Napoli di peringkat keempat. Sedangkan dengan Atalata, dan Milan, Juve berjarak 3 poin. Dengan Liga Italia tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi, Juve diwajibkan bisa menang saat melawan Inter Milan dan Bologna.


Baca Juga:


“Kemenangan penting di malam ini, kami begitu buruk dalam pertandingan melawan Milan. Kami ingin lebih. Juventus kesusahan tapi sikap yang ditunjukkan tepat,” kata Rabiot di DAZN.

“Kami semua marah, Juventus harus lebih baik. Kami mesti mencoba untuk menang dalam dua pertandungan tersisa dan tunggu saja apa yang terjadi.”

Juventus masih mempunyai kesempatan untuk menyelamatkan muka mereka di musim. Si Nyonya Tua berpeluang menambah raihan trofi karena akan menghadapi laga Final Coppa Italia 2020/21 melawan Atalanta. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com